Bahasa Cinta sesuai Mesin Kecerdasan STIFIn

Bahasa Cinta sesuai Mesin Kecerdasan STIFIn

Bahasa Cinta sesuai Mesin Kecerdasan STIFIn – Cinta ibarat rasa harus paket lengkap sehingga menghasilkan lezat, nikmat dan pastinya berkah sehingga nagih dan nagih apabila dicicipi #Eaa

Setiap orang memiliki bahasa cintanya sendiri, agar rasa cinta kita dapat dirasakan oleh orang tercinta sehingga keharmonisan dalam menjalin komunikasi dan hal apapun itu.

Dari buku I Know You Parenting (Cover Merah) Karya Miss Hiday pada hal 324 beliau menjelaskan bahwa bahasa cinta setiap orang cukup mudah di pahami dengan menggunakan frame STIFIn.

SENSING bahasa cintanya KEBENDAAN
THINKING bahasa cintanya KEDUDUKAN
INTUITING bahasa cintanya KEBEBASAN
FEELING bahasa cintanya KEDEKATAN
INSTING bahasa cintanya KEDAMAIAN

Apa sih maksudnya? yuk bahas satu persatu

Bagi kamu yang bertipe SENSING terkadang mengartikan bahasa cinta itu dengan memberikan atau diberikan suatu KEBENDAAN yang mana terlihat bentuk dan fisiknya sehingga nyata untuk orang SENSING menyatakan bahwa itu memang disenanginya, namun akan kurang sesuai apabila tipe SENSING hanya di berikan puisi pada saat hari bahagianya tanpa ada bentuk fisik yang terlihat oleh panca inderanya.

Hiii kamu yang bertipe THINKING, seolah agak kurang menyenangkan apabila di hari bahagia kalian seseorang memberikan kado apalagi kadonya yang memang tidak di butuhkan. bagi THINKING di beri amanah atau KEDUDUKAn jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan bahasa cinta yang diinginkannya, sebab kedudukan bisa membuatnya menjadi lebih tanggung jawab dan bermanfaat baik untuk dirinya dan orang-orang disekitarnya.

Buat kamu INTUITING dengan bermodalkan Mimpi dan Kreativitas pasti mendambakan KEBEBASAN untuk terus menghasilkan karya cipta, sehingga buat yang ingin dipahami dan memahami INTUITING coba deh berikan mereka KEBEBASAN atau RUANG agar bahasa cinta nya sesuai dengan yang dibutuhkan si INTUITING

Sobaat FEELING yang penuh akan cinta dan kasih sayang tak usah di ragukan lagi untuk hal ini sebuah moment KEDEKATAAN atau BOUNDING haruslah tercipta untuk memahami bahasa cinta sang FEELING. Sehingga pada saat ingin memahaminya tanpa perlu modal kado mahal atau kejutan yang aneh sekalipun sang FEELING akan klepek-klepek memberikan dan menerima rasa cinta itu, karena sudah terciptanya KEDEKATAN tersebut.

Nahh buat kamu yang INSTING atau yang ingin memahami bahasa cinta sang INSTING itu dengan KEDAMAAIAN. kedamaian disini banyak yahh artinyaa contohnya tidak saling berselisih dan kompak itu bisa lho menjadi indicator KEDAMAIAN buat memahami sang INSTING yang serbabisa. Jadi buat memahami tipe ini cukup lah memberikan rasa aman, damai, dan tentram untuk bisa menarik hatinya.

Nahhh jadi dari penjelasan di atas, mana yang akan kita berikan yang terbaik untuk orang yang kamu cintai?

Pastinya yang sesuai dengan Mesin Kecerdasan merekakan, sehingga kita akan dengan mudah saling memahami karena dari kita saling paham apa yang satu sama lain.

Baca juga: Rahasia Keluarga Bahagia dan Harmonis

Karena CINTA itu MENGERTI dan CINTA itu MEMBERI yang dibutuhkan oleh pasangan kita. Yuk kenali bahasa cinta pasanganmu, sehingga hidupmu lebih berharmonis dan berwarna. (@martha_fildzah_)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Richard Perdana

Owner STIFIn Family | Solver STIFIn

P.S. Apakah Saya sudah mengatakan bahwa bukan hasil Tes STIFIn yang tidak bermanfaat melainkan karena Anda belum memahami siapa diri Anda. Artinya, jika Anda tidak berusaha mengoptimalkan kelebihan dan bakat Anda, bersiaplah terus dalam kegelisahan

P.P.S. Alangkah baiknya Anda putuskan untuk Tes STIFIn sekarang. Karena semakin cepat Anda memutuskan, semakin cepat manfaat yang Anda dapatkan.

Follow Us

Copyright © 2020 STIFIn Family – STIFIn Kota Tangerang Selatan

error: