Kunci Keberhasilan 9 Personaliti Genetik STIFIn

Kunci Keberhasilan 9 Personaliti Genetik STIFIn

Kunci Keberhasilan adalah istilah yang biasa digunakan banyak orang untuk menyampaikan atau menginformasikan sesuatu hal yang paling jitu dan rahasia. Ibarat sebuah pintu hanya bisa dibuka ketika dengan kuncinya.

Ternyata tidak hanya pintu yang punya kunci, melainkan semua hal yang ada di dunia ini mempunyai kunci, termasuk kunci keberhasilan atau biasa di ketahui kunci sukses. Banyak orang yang bertanya apa kunci kebehasilanmu bisa sampai sesukses sekarang ini.

Ketika seseorang ditanya, Ia akan meberikan sebuah pemaparan apa saja yang dilakukan yang tentunya itu menjadi kekuatan utamanya untuk bisa meraih apa yang di impikannya. Pemamparan tersebut tentang banyak hal, bisa dimulai dari aktivitas apa saja yang dilakukan dalam keseharian, pola makan, atau hal yang bisa menstimuli untuk selalu bersemangat dan termotivasi akan tujuan yang akan diraihnya.

Banyak dari kita sudah mengikuti apa yang dikatakan oleh orang-orang yang sudah sukses tersebut dengan melakukan apa yang mereka lakukan. Nyatanya? Tidak sedikit dari semua yang mengikuti, mengalami ketidakberhasilannya.

Kenapa hal itu bisa terjadi, karena mereka bisa menemukan sebuah kunci keberhasilan dalam kehidupannya melalui sebuah proses panjang yang berbeda dengan kita. Banyak hal-hal yang dilakukan dan mempernaruhinya kehidupannya. Diantaranya faktor genetik, dan faktor lingkungan, 2 hal ini merupakan hukum dasar seseorang ketika bertumbuh.

Hal yang utama untuk diketahui kenali dirimu lebih dalam dulu. Setelah itu Anda akan menemukan pola terbaik untuk bisa melakukan pengembangan diri untuk bisa mencapai kesuksesan yang menjadi tujuan Anda.

Contohnya seperti Cristiano Ronaldo yang secara genetik memiliki kecenderungan mesin kecerdasan Sensing. Sensing dikenal dengan sosok yang memiliki kekuatan fisik dalam stamina dan otot yang kuat. Kita bisa liat itu ada dalam tubuh Cristiano Ronaldo memiliki fisik dan tubuh serta stamina yang kuat ketika melakukan sebuah pertandingan sepak bola. Dari faktor lingkungannya Ia dididik dengan pola yang tepat sesuai dengan karakternya Sensing. Sehingga bisa melakukan percepatan kesuskesan dalam hidupnya di dunia sepak bola.

Jadi kesimpulannya yuk kenali dirimu dengan melakukan tes STIFIn menjadi sebuah solusi untuk menemukan kunci keberhasilan. Setelah itu lakukan penggemblengan yang tepat sesuai genetik Anda dan didukung dengan lingkungan yang sesuai. Sehingga tidak hanya Cristiano Ronaldo yang bisa merasakan percepatan kesuksesan, melainkan Anda juga bisa.

Berikut adalah pembahasan tentang 9 Personaliti Genetik dari Kunci Keberhasilan menurut konsep STIFIn.

Sensing introvert – mengingat, otot, rajin, tergerak dan Sensing ekstrovert – mengingat, otot, rajin, tercetak, Sensing yang memiliki kecerdasan di memori, sehingga membuatnya mampu dalam hal mengingat serta otot yang kuat dan memiliki kencederungan yang rajin dalam melakukan sesuai hal.

Perbedaannya Sensing introvert dan Sensing ekstrovert yaitu bagi yang bertipe introvert karena kemudinya dari dalam keluar sehingga untuk melakukan sesuatu ia akan tergerak dengan sendirinya (motivasi akan ada dalam dirinya) beda halnya dengan yang bertipe Sensing ekstrovert karena kemudi nya dari luar kedalam sehingga faktor dari luar sangat mempengaruhi tercetaknya seorang Sensing ekstrovert.

Jadi Sensing introvert carilah motivasi dalam dirinya yang bisa membuat dirinya selalu bersemangat dalam pencapaian yang diraihnya. Sensing ekstrovert karena faktor luar sangat berpengaruh, carilah lingkungan yang sangat baik dan mendukung apa yang menjadi tujuannya.

Thinking introvert – menalar, tulang, mandiri, mendalam dan Thinking ektrovert – menalar, tulang, mandiri, meluas. Mesin Kecerdasan Thinking memiliki kekuatan dalam berpikir yang sangat hebat. Membuatnya dirinya mampu menalarkan segala sesuatu dengan analisis yang tajam dan membuatnya menjadi sosol yang objektif ketika mengambil sebuah keputusan.

Tulangnya yang kuat untuk menopang tubuhnya yang seperti besih yang kokoh memiliki sifat kemandirian teguh akan sebuah prinsip. Tipe yang tidak suka bergantung pada orang lain yang selalu ingin melakukan semua hal dengan kemandiriannya.

Perbedaannya Thinking introvert dan Thinking ekstrovert yaitu mendalam dan meluas. Thinking introvert memiliki pemikiran yang lebih fokus dan menganalisa segala sesuatu lebih mendalam, sehingga membuatnya menjadi seorang yang ahli dalam satu bidang yang hebat. Sedangkan Thinking ektrovert yaitu meluas, memiliki sifat yang melihat sudut pandang dari berbagai sisi sehingga membuatnya menjadi lebih objektif dalam mengambil sebuah keputusan dengan pertimbangan yang tepat. Memiliki kemapuan membuat sistem yang kuat dalam sebuah bisnis atau organisasi, membuatnya menjadi sosok yang hebat dalam managerialship.

Intuiting introvert – mengarang, perut panjang, perubahan, murni dan Intuiting ektrovert – mengarang, perut panjang, perubahan, rakitan, yuhuuu sebagai otak kanan Intuiting sangatlah hebat dalam hal mengarang karena daya imajinasinya yang berada di masa depan. Melihat segala suatu dengan cara yang berbeda membuatnya menjadi sosok yang unik. Kreatifitasnya dalam menciptakan sebuah solusi dan menemukan sesuatu dikenal dengan kemapuan deketif yang hebat.

Perut panjang orang intuiting memiliki kecenderungan tipe yang mudah lapar dan ketika menjalankan suatu aktvitas diibaratkan butuh sebuah proses yang cukup panjang sampai menuju hasil yang memuaskan hasratnya.

Perubahan merupakan hal yang paling utama dalam mesin kecerdasan Intuiting karena memiliki imajinasi yang kuat didukung tipe yang suka melakukan sebuah inovasi terbaru membuatnya bisa menjadi sosok yang menginspirasi orang lain dengan gagasan atau ide yang dicipatkannya.

Perbedaannya dalam Intuiting introvert dan ekstrovert yaitu kemurnian dan rakitan. Sama-sama suka dalam menciptakan ide dan gagasan yang berbeda. Khusus Intuiting introvert ingin mencipatakan sesuatu yang baru berasal dari idenya sendiri tanpa dipengaruhi oleh hal-hal yang pernah ada sebelumnya. Keinginan yang selalu berbeda dengan yang lainnya, sehingga melekat kata seni untuk seni pada personaliti Intuiting introvert.

Sedangkan Intuiting ekstrovert yaitu rakitan, mencipatakan sebuah ide dan gagasan dengan melihat sebuah faktor yang ada lingkungannya, sehingga mampu menciptakan sebuah hal yang baru dalam imajinasinya dengan melihat beberapa hal yang digabungkan menjadi sebuah pola yang baru.

Feeling introvert merasakan, pernafasan, memimpin, memerlukan dan Feeling ektrovert – merasakan, pernafasan, memimpin, diperlukan. Mesin kecerdasaan Feeling yang memiliki kekuatan dalam hal perasaan membuatnya menjadi pribadi mudah simpati dan empati pada orang lain. Menjadi sosok yang hangat dan pendengar yang baik ketika ada yang bercerita kepadanya.

Pernafasan merupakan kata kunci kedua yang dimiliki seorang yang bertipe Feeling. Di anugerahkan oleh Allah memiliki sebuah paru-paru yang besar untuk menampung sebuah oksigen yang masuk. Sehingga memiliki kesempatan menjadi seorang jenius dikarenakan suplai oksigen yang dimilikinya banyak dan disalurkan ke otaknya menjadikan kinerja otak yang sangat optimal dalam bekerja.

Tipe yang memiliki kekuatan komunikasi membuatnya cocok menjadi seorang pemimpin. Dimana dari kemampuan bersimpati dan empati terhadap orang lain, bisa menjadikan sosok pemimpin yang dikagumi oleh orang-orang disekitarnya. Jadilah pemimpin yang bijaksana dalam memimpin sebuah tim atau organisasi yang hebat.

Perbedaannya Feeling introvert memerlukan sebuah sosok yang dijadikan sebuah panutan untuk bisa membuatnya termotivasi akan hal yang menjadi tujuannya. Jadilah seorang KING yang tampil diatas panggung dalam menyapaikan komunikasi yang menggugah hati semua orang. Sedangkan Feeling ekstrovert adalah sosok yang diperlukan, karena diberkan kemampuan dalam mengembleng orang lain menjadikan sosok yang dikenal sebagai KING MAKER, yaitu orang yang mencipatkan seoarang KING yang akan tampil. Jadilah seorang KING MAKER yang bijak sehingga orang-orang akan sangat nyaman ketika berada sekitarnya.

Insting – merangkai, reflek, berkorban, otomatis. Tipe yang tidak memiliki lapisan otak yang dominan membuat tipe Insting menjadi sosok yang spontan tanpa ada inhibisi dan eksitasi dalam mengambil sebuah keputusan.

Posisi belahan otak yang berada ditengah, tepatnya pada batang otak yang menjadikannya penyeimbang tubuh. Tipe yang merangkai semua hal dari 4 tipe lainnya dikerenakan posisinya yang seimbang berada ditengah-tengah. Membuatnya terkadang tidak mudah untuk menentukan sebuah arah. Dibutuhkan sosok yang tepat untuk bisa membantu seorang Insting bisa menjadikan pribadi yang cepat tanggap dalam melakukan sesuatu.

Sifat rela berkorban dan kemampuan serba bisanya dalam melakukan apapun membuatnya secara otomatis terdorong untuk selalu membantu orang lain. Dianugrahi oleh Allah kemampuan naluri yang kuat membuatnya bisa mendapat hikmah dalam setiap kejadian yang ada disekitarnya.

Baca Juga: Mengenal 9 Personaliti Genetik STIFIn

Yuk kenali dirimu dengan Tes STIFIn sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Richard Perdana

Owner STIFIn Family | Solver STIFIn

P.S. Apakah Saya sudah mengatakan bahwa bukan hasil Tes STIFIn yang tidak bermanfaat melainkan karena Anda belum memahami siapa diri Anda. Artinya, jika Anda tidak berusaha mengoptimalkan kelebihan dan bakat Anda, bersiaplah terus dalam kegelisahan

P.P.S. Alangkah baiknya Anda putuskan untuk Tes STIFIn sekarang. Karena semakin cepat Anda memutuskan, semakin cepat manfaat yang Anda dapatkan.

Follow Us

Copyright © 2020 STIFIn Family – STIFIn Kota Tangerang Selatan

error: