Kenapa Tes STIFIn?

Kenapa Tes STIFIn?

Kenapa Tes STIFIn – Setiap karakter manusia yang Allah cipatkan memiliki bentuk dan guratan sidik jari yang unik dan berbeda dengan lainnya. Tidaklah sama, bahkan sejak usia 24 minggu di dalam kandungan. Seiring perkembangan jaman bahwa ada sebuah metode yg dipakai untuk mengetahui dan mengidentifikasi data diri seseorang dalam proses untuk mengetahui potensi dan bakat seseorang melalui tes sidik jari.

Didalam Alqur’an sidik jari sebagai tanda pengenal manusia, “Apakah manusia mengira, bahwa Kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?, (Bahkan) Kami mampu menyusun (kembali) jari-jemarinya dengan sempurna.” (Q.S Al Qiyamah 3-4) sudah jelas bukan ayat diatas. Bahwa sidik jari manusia merupakan sesuatu yang spesial dan unik, bahwa akan banyak tanda kebesaran yang Allah berikan melalui sidik jari.

Seiring berkembangnya tes psikologi yang biasa menggunakan tes psikometrik untuk mengetahui minat dan bakat seseorang. Sekarang sudah banyak yang telah menggunakan metode sidik jari sebagai alat bantu untuk bisa mengetahui sifat dan kepribadian seseorang yang akan menentukan minat bakat atau profesi yang akan dipilihnya.

Karena dari sifatnya tes sidik jari dikenal dengan tes biometrik yang artinya tes yang dilakukan dengan cara mengukur sesuatu yang melekat pada diri seseorang, salah satunya adalah sidik jari.

Dengan melakukan tes pengukuran sidik jari. Kita akan dimudahkan untuk mengetahui gaya bekerja otak yang paling dominan, yang dimana pola guratan sidik jari terhubung dengan cara kerja otak. Darinya kita bisa mengetahui potensi, minat bakat seseorang bahkan sampai motivasi belajar, pola komunikasi, dan menentukan jurusan sekolah atau karir yang sesuai dengan genetiknya.

Semua menggunakan proses analisis sidik jari yang dimana dianggap dapat membantu memberikan rekomendasi yang tepat untuk kita dan orangtua dalam menentukan pola pengasuhan yang tepat kepada anaknya. Bahkan bisa membantu melakukan pengembangan diri yang optimal untuk mencapai jalur kesuksesan yang tepat.

Bahkan hebat nya tes sidik jari ini bersifat objektif tanpa dipengaruhi unsur kondisi fisik seperti sehat atau sakit dan unsur psikologis seperti sedih, senang, tertekan atau metafisik yang lainnya sehingga pada anak kecil yang sedang tertidur pulas pun dapat dilakukan proses pengambilan datanya.

Lalu tes sidik jari ini juga tidak dipengaruhi oleh kondisi usia seseorang jadi setiap manusia dengan mudahnya mengetahui potensi serta kelebihan yang dimilikinya, termasuk orangtua yang sudah lanjut usia sekalipun dalam menghabisi masa tua yang Bahagia.

Menurut penelitian Indonesia Career Center Network (ICCN) 87% mahasiswa Indonesia salah jurusan kuliah dan banyak yang tidak sesuai dengan passion mereka sehingga mengakibatkan kinerja kurang optimal. Dengan demikian sangat penting mengetahui minat bakat dan pemilihan jurusan yang sesuai. Sehingga analisa sidik jari  merupakan langkah yang tepat agar semakin optimal dalam mengetahui passion yang ada dalam diri sehingga tidak ada istilah stupid cost atau menghabisi biaya berlebih dan terbuang di kemudian hari.

Tahun ini generasi milenial menjadi hal yang perlu diperhatikan. Terlebih Generasi Milenial sekarang tidak sedikit yang menentukan sebuah passion ataupun pemilihan profesi tidak melulu menjadi hal yang utama untuk diperhatikan. Melainkan generasi milenial cenderung lebih gampang bosan akan sesuatu sehingga membuatnya menjadi tidak fokus dalam aktivitasnya. Ada kalanya juga ketertarikan yang kuat terhadap gadget (no gadget no life). Generasi yang suka serba cepat dan instan, melakukan segala secara multitasking, cenderung mudah ikut-ikutan terhadap lingkungannya.

Jika tidak mengetahui dan mengenal diri sendiri. Semua fenomena itu dapat menjadi tantangan yang tidak mudah dilalui untuk bisa mencapai kesuksesan. Untuk itu diperlukan sebuah alat ukur yang akurat agar dapat dengan mudah mengetahui kepribadian, potensi, minat bakat pada pengembangan diri sehingga fenomena tersebut menjadi sebuah hal yang bisa dilalui dengan baik.

Dengan itu tes STIFIn hadir untuk membantu semua persoalan yang terjadi tidak hanya pada generasi milenial bahkan untuk kita semua. Kenapa Tes STIFIn? Karena STIFIn ialah sebuah konsep yang menggunakan metode analisa sidik jari yang mengukur cara kerja otak berdasarkan sistem operasinya, bukan hardware.

STIFIn juga merupakan singkatan dari 5 Mesin Kecerdasan yang memetakan kecerdasan dominan manusia terdiri dari Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting yang mana semua memiliki sebuah potensi yang luar biasa dan kebermanfaat yang baik untuk semua.

Bahkan tag line ‘fokus satu hebat’ melekat di STIFIn karena apabila Anda sudah melakukan tes STIFIn dengan mudahnya kita mengetahui belahan otak mana yang dominan yang menjadi kekuatan utama dalam menentukan pengembangan diri yang sesuai.

Keunggulan dari konsep STIFIn adalah Simpel, Akurat dan Aplikatif. Simple karena Dari miliaran manusia STIFIn dikelompokkan hanya dalam 5 Mesin Kecerdasan dan 9 Personaliti Genetik. Kita hanya perlu mengingat satu diantaranya dan menjadikannya kekuatan utama fokus satu hebat.

Konsep STIFIn semakin memudahkan kita semua terkhusus generasi milenial yang membutuhkan bukti yang kongkrit karena keakuratan tes STIFIn yaitu 95% saat di uji realibilitasnya dan validitasnya.

Terakhir sifatnya yang aplikatif karena mampu di aplikasikan di segala aspek kehidupan kita, contohnya ketika sedang berdiskusi, kita akan mengetahui pola komunikasi yang terbaik. Sehingga bisa membantu saat kita melakukan dealing project bersama klien. Selain itu juga STIFIn juga memiliki beberama tematik pendalaman dari keilmuan tentang parenting, learning, teaching, couple, bussiness, dan banyak lainnya.

Adapun kenapa tes STIFIn? karena di jaman sekarang seperti ini untuk mencicipi berbagai profesi sepertinya akan jauh tertinggal dengan orang-orang yang sudah bisa fokus menikmati hasil dari profesi nya.

Contoh sebut saja public figure Atta Halilintar yang hidup fokus menjalani rutinitasnya sebagai “Youtuber” dengan penghasilan Ratusan bahkan miliaran rupiah perbulannya. Untuk sampai di titik itu tidak lah mudah melainkan butuh waktu yang cukup lama sehingga bisa sampai sekarang. Ia juga fokus serta disiplin membuat sebuah konten menarik.

Nahh tidak ada kata terlambat, kalau kita melakukan tes STIFIn dari sekarang. Dengan mengetahui potensi kelebihan, hidup akan menjadi lebih termotivasi dengan semangat ingin terus bertumbuh dan melakukan hal yang produktif. Karena hal yang dijalankan adalah suatu aktivitas yang sangat disenanginya, sehingga tidak ada kata bosan atau rasa jenuh melainkan rasa bahagia yang dialami.

Ibarat sebuah pisau yang diasah tapi pada sisi bagian yang tumpulnya, maka membutuhkan berapa lama untuk menjadikan pisau tersebut tajam dan dapat dihasilkan? Namun kalau sudah mengetahui sisi yang  tajam kemudia semakin diasah agar semakin tajam, maka akan sangat mudahnya mengahsilkan sesuatu dari ketajaman pisau tersebut.

GIMANA CARA KERJA TES STIFIn?

Caranya mudah banget, karena setiap promotor STIFIn sudah tersebar di berbagai daerah Indonesia. Cukup menghubungi promotor STIFIn dan janjian untuk waktunya untuk melakukan tes STIFIn tersebut. Proses yang dilakukan sampai keluar hasilnya sekitar 5 sampai 10 menit.

Datanya diambil merupakan pemindaian 10 sidik jari, setelah itu data dikirim ke server pusat dan keluar hasilnya dari tes STIFIn Anda. Ada 9 Personaliti Genetik dalam konsep STIFIn yaitu Si, Se, Ti, Te, Ii, Ie, Fi, Fe, dan In.

Dari kesembilan personaliti genetik tersebut promotor akan menjelaskan dan melakukan sesi privat penjelasan dari hasil tes STIFIn Anda. Sehingga dari hasil tes STIFIn bisa mendapatkan manfaat dan value yang luar biasa untuk melakukan pengembangan diri atau pengaplikasiannya dalam kehidupan bersosial.

Untuk harga Tes STIFIn 2019 yaitu Rp 350.000. Harga tersebut cukup murah dibandingkan manfaat dan value yang akan didapatkan. dan Harga tes STIFIn 2020 akan naik menjadi sebesar Rp 500.000.

Kenapa Tes STIFIn? sudah tau manfaatnya, yuk kenali kepribadian dirimu dan tes STIFIn sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Richard Perdana

Owner STIFIn Family | Solver STIFIn

P.S. Apakah Saya sudah mengatakan bahwa bukan hasil Tes STIFIn yang tidak bermanfaat melainkan karena Anda belum memahami siapa diri Anda. Artinya, jika Anda tidak berusaha mengoptimalkan kelebihan dan bakat Anda, bersiaplah terus dalam kegelisahan

P.P.S. Alangkah baiknya Anda putuskan untuk Tes STIFIn sekarang. Karena semakin cepat Anda memutuskan, semakin cepat manfaat yang Anda dapatkan.

Follow Us

Copyright © 2021 STIFIn Family – STIFIn Kota Tangerang Selatan

error: