Apa itu STIFIn?

Apa itu STIFIn?

Banyak teman-teman yang masih asing dengan istilah STIFIn. Jika sekilas memahaminya, banyak yang menganggap STIFIn adalah ramalan belaka yang tidak jelas dan tidak bisa dipercaya.

Nah, tahukah kamu bahwa STIFIn adalah sebuah konsep yang digunakan untuk menentukan mesin kecerdasan dan lapisan otak dominan yang dimiliki seseorang. STIFIn juga merupakan sebuah penemuan luar biasa oleh Peneliti Indonesia yang telah dirasakan manfaatnya oleh ratusan ribu orang?! Dalam artikel ini, kamu akan mengenal secara mendalam apa itu STIFIn dan Insya Allah kamu akan menyadari betapa pentingnya untuk mengetahui tipe apakah dirimu dari 5 tipe yang ada pada manusia yang terinci jelas dalam ilmu STIFIn.

Mari kita mulai dari maksud apa itu tes STIFIn. Singkatnya tes STIFIn dilakukan dengan cara menscan kesepuluh ujung jari tangan (hanya satu menit). Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem-operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan setiap individu manusia. Intinya setiap manusia, ketika ia lahir kemuka bumi maka ia membawa otak beserta 5 fungsinya, dan dari 5 fungsi tersebut setiap manusia akan memiliki 1 saja fungsi otak yang paling dominan bekerja, dari sinilah fungsi otak dominan ini menjadi mesin kecerdasan yang memiliki respon yang berbeda ketika menerima informasi dan mengolahnya.

Tipe apa saja yang ada dalam STIFIn? Sesuai dengan namanya, ada 5 tipe mesin kecerdasan STIFIn yang mewakili tipe manusia. S untuk Sensing, T untuk Thinking, I untuk Intuiting, F untuk Feeling, dan In untuk Insting. Dapat dipastikan bahwa kamu termasuk ke dalam salah satu diantaranya. Kecuali Insting, 4 tipe ini terbagi lagi masing-masing menjadi dua yaitu Extrovert dan Introvert. 

Totalnya ada 9 jenis mesin kecerdasan yang bisa dipahami karakter dan ciri khas berbagai hal tentang diri dan tubuhnya yang telah dibuktikan secara ilmiah. Bisa kita bayangkan dari miliaran manusia di muka bumi, hanya ada 9 karakter yang bisa kita pahami dengan tes 10 jari tangan saja. Bukankah STIFIn sangat SIMPLE(Fety Nur Fitri – STIFIn Family)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2019 – www.stifinfamily.com

error: