Upgrade Diri ala STIFIn

Upgrade Diri ala STIFIn

Pernah kepikiran ga si, ko hidup gini gini aja terus banyak banget yang rasanya stuck gitu. Mulai dari penghasilan, kondisi hidup, rumah tempat tinggal, barang-barang di rumah sampai ke status (masih jomblo huhu). Pernah terpikir ga sebelumnya apakah ada yang salah?

Nah iya nih Sobat Fams, kalo pernah kepikiran sih keren banget, jadi udah timbul keresahan dari dalam diri untuk berubah. Kalau sudah muncul keresahan tentunya harus diiringi terus dengan semangat untuk memperbaiki dan mengembangkan diri. Move up adalah caranya. Nah sebelum move up, harus dulu Sobat Fams kenal sama diri sendiri ya kan? Buat Sobat Fams yang belum tes, yuk buruan tes dulu biar kenal sama diri sendiri.

Memperbaiki dan mengembangkan diri adalah dua hal yang amat sangat perlu dilakukan agar dapat mencapai titik sukses mulia. Memperbaiki diri berarti terus melakukan evaluasi terhadap diri sendiri dan mengoreksi setiap kesalahan yang timbul baik sengaja maupun tidak sengaja. Selain itu tindakan penyembuhan diri juga perlu dilakukan kalau ada luka yang memang perlu disembuhkan. Sedangkan mengembangkan diri berarti memiliki visi untuk hidup lebih baik, lebih mapan, lebih kaya, dan lebih lebih dari saat ini. Diwujudkan dalam bentuk rencanan yang terbaik kemudian dilalui dengan kesungguhan dan kemantapan hati. Makin gigih Sobat Fams menempuh jalan itu, makin jelas juga masa depan Sobat Fams yang dicita-citakan sob!

Dan ternyata upgrade diri ini juga khas loh tiap mesin kecerdasan STIFIn-nya. Setiap mesin kecerdasan (MK) memiliki potensi serta kelemahan yang berbeda-beda. Potensi inilah yang harus senantiasa dimaksimalkan agar bisa menjadi kekuatan bagi Sobat Fams semua. Langsung saja kita bahas sama-sama ya!

Upgrade diri ala STIFIn sesuai Mesin Kecerdasan

Upgrade diri ala STIFIn tiap mesin kecerdasan didasarkan pada potensi serta kelemahan dari tiap mesin kecerdasan yang beragam. Tiap mesin kecerdasan memiliki kekurangan, namun dengan mengetahui kekurangan tersebut seharusnya bisa menjadi panduan kita dalam bertindak dan melakukan improvisasi. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, meningkatkan kapasitas, serta melesat mencapai suksesmulia. Langsung kita bahas satu per satu.

1. Sensing

Upgrade Diri Ala STIFIn (com) (2)

Sensing merupakan mesin kecerdasan yang memiliki potensi tenaga yang besar. Stamina yang kuat adalah modal utama untuk seorang Sensing bisa meraih suksesnya. Jadwalkan untuk olahraga secara rutin dan atur pola makan dengan baik dan bergizi seimbang. Dengan begitu Kamu ga akan lagi tuh cepat lelah dan bisa melakukan segudang aktivitas. Untuk Sensing, tahan lelah dan jaga stamina ya!

2. Thinking

Cara Terbaik Healing untuk Thinking (3) (com)

Thinking sang ahli strategi, dengan pemikiran yang luar biasa dan terperinci Kamu bisa dengan cepat meraih kesuksesan. Namun kadang muncul rasa angkuh dalam diri Thinking dengan kepintaran atau penguasaan ilmu yang dimiliki. Perbanyak lagi belajar dan bersikaplah rendah hati agar kedudukanmu saat ini bisa menjadi lebih berharga. Untuk Thinking, tahan angkuh, hindari sombong ya!

3. Intuiting

Upgrade Diri Ala STIFIn (com) (4)

Kreativitas adalah hal yang melekat dari sosok Intuiting. Suasana yang menyenangkan dan dipenuhi ide baru adalah dua hal yang disukai oleh orang Intuiting. Namun Intuiting juga mudah bosan nih sehingga sering banget gonta-ganti kegiatan dari yang berdampak sampai yang ga sama sekali berdampak kepada diri. Untuk Intuiting, tahan bosan, jaga semangat ya!

4. Feeling

Upgrade Diri ala STIFIn (com) 5

Feeling ahlinya hati. Kecerdasan yang luar biasa pada perasaan sehingga mampu memahami perasaan orang lain secara mendalam. Satu sifat Feeling yang bisa membuat sukses nya tertunda adalah sifat malas. Rasa malas yang ada sebelum memulai aktivitas dapat juga nih merusak mood sehingga pada akhirnya tugas atau aktivitasnya ga jadi dikerjakan. Untuk Feeling, tahan malas, jaga mood ya!

5. Insting

Upgrade Diri ala STIFIn (com) 6

Insting yang serba bisa, umumnya silaturahimnya yang kuat menghasilkan ikatan dirinya dengan orang lain yang banyak, sehingga teman dan saudaranya pun banyak. Namun kadang secara spontan berpotensi menjadi orang yang tempramen jika ada suatu hal yang menekan dirinya. Oleh karena itu Insting harus bisa ya mengendalikan amarahnya agar tidak sembarangan marah-marahnya. Untuk Insting, tahan marah, jaga amarah ya!

Nah itu dia cara upgrade diri ala STIFIn. Sudah tau cara upgradenya berarti sekarang tinggal dipraktekkannya nih. Semoga dengan begini Sobat Fams makin paham dan pengen segera mengupgrade diri ya. Yuk sama sama kita upgrade diri kita agar pantas mendapat rezeki yang berlimpah! Semangat mengupgrade diri!

Upgrade diri penting buat Kamu yang pengen banget cepat-cepat sukses dan menjadi mulia. Langkah awal yang benar-benar kamu harus ambil adalah kenali dirimu. caranya gimana? Gunakan tools yang benar sebagai validasi bukan hanya dari opini pribadi Kamu. Salah satu yang ampuh banget ya STIFIn! yuk buruan kita tes STIFIn! dan kalau mau tau lebih jauh tentang STIFIn bisa banget ikut di workshopnya ya! Info lengkap ada di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: