Kata Mereka Tentang STIFIn

Prof. Dr. Kuswandi, S.U., M.Phill., Apt Guru Besar UGM, Pakar Genetika, Pemerhati Pendidikan

Hasil tes STIFIn ini sangat cocok dengan saya. Penjelasannya sangat ilmiah, detail, dan praktis untuk saya pahami.

Jadi menurut saya, tes ini sangat penting di lakukan sedini mungkin agar kita sebagai orang tua tidak salah dalam mengarahkan anak untuk memilih jalur pendidikan dan profesi yang sesuai dengan bakan dan potensinya.

Sehingga anak-anak menemukan cara belajar yang menyenangkan.

Prof. Dr. Arief Rahman, M.Pd Praktisi Pendidikan

Jika selama ini sidik jari hanya digunakan untuk melengkapi identitas, kepentingan kepolisian, dan sebagai penanda kehadiran seseorang, maka dengan adanya analisis sidik jari dapat digunakan untuk membaca potensi terpendam setiap anak. Dengan demikian, setiap anak akan mendapatkan hak sesuai dengan kecenderungan yang mereka miliki.

Jangan paksa anak melukis, padahal ia senang menari. Mengetahui potensi anak sejak dini merupakan sebuah keharusan agar anak mendapat perlakuan yang berbeda dan khusus. Dengan melalui analisis sidik jari ini semakin membuka pikiran kita bahwa setiap anak dilahirkan dengan kecerdasan dan potensinya masing-masing.

Prof. Dr. Kumaidi, MA Univ. Muhammadiyah Surakarta, Ahli Psikometrik

Saya telah membaca laporan riset yang dipimpin Prof. Dr. Mohammed Zin Nordin dan timnya tentang Tes STIFIn. Mereka telah melakukan riset yang baik.

Kris Pujiatni Psikolog, Dosen Psikologi Fakultas UMS

Banyak cara untuk memahami diri sendiri & orang lain. Dengan STIFIn kita akan lebih mengerti & memahami diri sendiri dan orang lain. Kerjasama dalam keluarga dan dunia kerja menjadi lebih baik.

Pak-Bi-Sukbianto
Subiakto Priosoedarsono Pakar Branding lebih dari 50 Tahun

Lalu apa hubungannya STIFIn dengan Brand? Ada. Khusus untuk membangun Personal Brand, STIFIn membantu mengidentifikasi Brand DNA Anda.

Untuk produk Brand juga akan sangat membantu untuk mengidentifikasi Brand Personality dari produk Anda. Jelas akan membuat tampilan Logo, Packaging, Iklan Anda akan berkarakter.

Helvy Tiana Rosa Penulis, Dosen, dan Produser Film

STIFIn membuat saya memahami diri sendiri dan orang lain. Bahkan saya menerapkan konsep STIFIn ini dalam mengembangkan karakter tokoh dalam cerpen, novel, dan film yang saya buat

Melly Goeslaw (com)
Melly Goeslay Penyanyi dan Penulis Lagu Indonesia

I recommended banget untuk semuanya, khususnya untuk anak-anak kita. Tes, deh melalui STIFIn! Thank you STIFIn,

Aku jadi tau karakter anak-anak aku, terus bagaimana cara menanggulangi dan berkomunikasi dengan mereka dengan baik. Cocok dan pas banget buat anak-anak kita.

Arifia Maulida (com)
Arifia Maulida Miss Indonesia Favorit 2020

Setelah mengikuti tes STIFIn, saya dapat mengenal dan memahami diri saya lebih dalam, menentukan metode dan pola belajar yang terbaik untuk diri saya, serta memahami segala kelebihan dan kekurangan diri.

Tak hanya itu, STIFIn juga memberikan gambaran akan profesi, bidang studi, hubungan intrapersonal, yang cocok bagi masing-masing karakter. Tentunya STIFIn membantu saya dalam menentukan langkah di masa yang akan datang, dan juga investasi yang baik untuk tiap individu.

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: