Menemukan Jalan Sukses Dengan STIFIn

Menemukan Jalan Sukses Dengan STIFIn

Banyak dari kita yang awalnya menjadi hanya tes STIFIn kemudian pergi dan lupa dan melakukan eksplorasi ke bidang lain karena satu dan lain hal. Pergi “meninggalkan”ilmu STIFIn untuk mengejar hal lain yang sepertinya menjamin untuk sukses. Namun, diam-diam hingga terang-terangan, mereka kembali. Kembali berkumpul, berdiskusi sama komunitas STIFIn dan mempelajarinya lebih dalam. Sehingga bisa menemukan jalan sukses dengan STIFIn.

Tentu kita sambut baik mereka yang telah kembali, karena sejatinya STIFIn dibentuk untuk menemukan jalan sukses untuk diri kita. Mereka yang telah kembali sejatinya sudah menjelajahi ilmu-ilmu lain dan menemukan jalan kembali. Jalan menuju kesuksesan yang sesungguhnya. Jalan menuju peradaban SuksesMulia.

Mengapa mereka kembali? Entahlah mungkin mereka tidak menemukan hal yang mereka suka di bidang lain tersebut, atau mereka tidak menemukan lingkungan yang tepat untuk berkembang, atau hal lainnya. Banyak faktor memang yang membuat mereka kembali ke STIFIn. Namun, ada satu alasan yang kami yakini membuat mereka kembali. Mereka belum menemukan jalan menuju sukses untuk dirinya.

Setiap manusia diberkahi rezeki sesuai dengan kadar masing-masing. Berdoa dan berusaha adalah hal yang dapat kita lakukan untuk meraih rezeki dari Nya. Nah, dalam usaha ini, kadang kita suka sekali mencoba berbagai macam hal, atau istilahnya trial and error. Mencoba sesuatu dan kemudian melihat hasilnya. Memang sih pengalaman itu guru terbaik, namun kurang sebanding dengan biaya atau cost yang kita keluarkan. Semakin banyak mencoba, semakin tinggi juga peluang kita menemukan hal yang menjadi jalan sukses kita, namun semakin tinggi juga tentunya cost yang kita keluarkan. Oiya cost-nya beragam, ada uang, tenaga, pikiran, dan yang paling penting dari kesemuanya adalah waktu.

Menemukan Jalan Sukses Dengan STIFIn

Kesuksesan diraih dengan cara yang tidak mudah. Perlu banyak tenaga dan proses yang panjang hingga kita benar-benar bisa merasakan kesuksesan. Apalagi untuk mencapai SuksesMulia. Akan sangat panjang perjalanannya jika kita tidak mengerti apa yang menjadi potensi diri kita dan terlalu banyak melakukan coba-coba. Perjalanan yang panjang memang, dengan waktu yang terbatas pula. Namun, disinilah kita berada, hidup di dunia untuk mengumpulkan bekal menuju sukses abadi di surga-Nya.

Biaya yang kita keluarkan untuk mencoba hal yang baru dapat dialokasikan untuk hal lain yang lebih bermanfaat jika kita menjadi pribadi yang paham dan mengerti. Paham akan karunia yang diberikan oleh Allah dan mengerti bagaimana karunia itu harus dioptimalkan. Maka ketika STIFIn membuat kita terpapar lebih sedikit cost yang tidak perlu (atau istilahnya stupid-cost), ketika itu STIFIn berfungsi sebagai Jalan Kembali.

Ayah Farid Poniman, Penemu STIFIn, menyampaikan bahwasanya sesungguhnya fitrah kita sebagai manusia dan hamba-Nya adalah bahagia selalu, rizki berlimpah, ilmu mengalir, karir melonjak, keluarga samara, keturunan yang sholeh-sholehah, dicintai Allah dan rasul-Nya, dan surga di tangan. Lantas, mengapa kita masih berjalan di jalan yang lain? Maka kembalilah.

Yuk kita mulai untuk menemukan jalan sukses dengan STIFIn dari sekarang. Menemukan jalan kembali menuju fitrah yang telah Allah karuniakan. Menemukan jalan untuk menuju ke SuksesMulia yang abadi, jalan menuju surga Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: