Cara Healing Terbaik Untuk Sensing

Cara Healing Terbaik Untuk Sensing

Pernah ga sih Kamu jatuh terus luka gitu? Sakit ga…? Di kaki misal lecet karena jatuh. Nah pasti awal awal tuh sakit banget kan. Terus apa yang kita atau orang tua kita lakukan? Yap, diobatin dong supaya ga infeksi dan makin parah sakitnya. Abis itu sembuh deh! Sama nih luka apapun sebenernya bisa sembuh! Yap, sembuh walau bakal ninggalin bekas luka. Tapi Sobat Fams pasti akan dapat banyak pelajaran dari situ kayak harus lebih hati-hati lagi harus lebih baik lagi mengambil langkah, dan lebih tau rasanya jatuh. No pain no gain ya hihi. Oke kita akan bahas selengkapnya Cara healing terbaik untuk Sensing.

Eitss sebelum itu persiapin diri dulu yaa, karena caranya akan agak ekstrim! Iya ekstrim kalo dilakukan bakal cepet sembuh hihi. Yok siapin catetannya juga!

Cara Healing Terbaik Untuk Sensing

Ada banyak metode yang bisa digunakan untuk self healing bagi orang-orang. Nah khusus untuk Sensing, ada beberapa rekomendasi juga nih gimana caranya healing. Disimak yak.

  • Berolahraga dan Jalan-Jalan

Cara Terbaik Healing untuk Sensing (2) (com)

Berolahraga? Kok orang sedih disuruh olahraga? Ya karena Sensing jawabannya. Yap, Sensing mau sedang gundah, sakit, atau sedih sekalipun energinya tetap banyak. Maka dari itu coba pergi berolahraga dengan semangat. Untuk lebih menambah semangat kamu juga bisa mengajak teman-teman kamu untuk berolahraga bersama. Aktivitas lain yang direkomendasikan adalah jalan-jalan dan kegiatan sejenis lainnya yang menyenangkan dan menggunakan banyak energi. Oh iya selain itu kamu bisa lampiaskan segala stress kamu dengan memukul samsak hihi.

  • Jangan Diungkit Kembali

Cara Terbaik Healing untuk Sensing (3) (com)

Jangan! Pokoknya jangan! Sensing itu daya ingatnya bagus dan bisa mengingat secara mendetail. Semakin kamu ungkit ingatan tersebut maka akan semakin terbayanglah ingatan itu. Kebayang dong jadinya gimana untuk tubuh kita? Keinget mulu apa yang menjadi luka dan akhirnya gak semangat. Hush jauh-jauh ya ingatan buruk, hehe. Jika ingatan itu muncul Kamu tidak perlu kesal atau marah (walau cenderung akan terlihat sih) tapi usahakan kamu tidak mengingatnya secara sengaja ya agar ingatannya tetap ada tapi tidak jadi dominan dalam hidupmu. Oiya bisa juga kalau ada barang yang ada hubunganya dengan ingatan itu, bisa tuh kamu jual supaya jadi profit buat kamu.

  • Fokus Mencari Keuntungan

Cara Terbaik Healing untuk Sensing (4) (com)

Sensing kemistri alaminya dengan harta. Kamu cenderung akan bahagia kalau punya banyak harta. Nah kan bahagiannya dari harta yang banyak, which means kamu juga bisa tuh donasi banyak banyak supaya bisa tambah bahagianya. Untuk itu kamu perlu kerja keras untuk mencapai hal tersebut. energi yang kamu punya saat ini alirkan kepada hal hal yang menghasilkan profit buat kamu. Ada pikiran lain yang mengganggu? coba singkirkan untuk sementara waktu ini. intinya nih ya pas kamu keinget coba cari pelampiasaan dulu, teriak di bantal atau pukul samsak its okey, tapi inget ada uang yang siap masuk ke kantong kamu loh kalau kamu mau move on dari ingatan tersebut. So, move on yuk! Fokus sama profit!

Nah itu tadi 3 cara rekomendasi STIFIn cara healing terbaik untuk Sensing. Jika kamu punya pendapat lain silahkan berikan komentar terbaikmu di bawah yaa. Sampai jumpa lagi di pembahasan kita selanjutnya. Adiosss

Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan untuk mengetahui potensi genetik seseorang dan juga kekurangannya, sehingga Kamu bisa memaksimalkan potensi yang kamu punya dan meng-improve kekurangan kamu agar cepat menuju sukses mulia. Yuk Tes STIFIn! info lengkap klik disini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: