Cara Healing Terbaik untuk Intuiting

Cara Healing Terbaik untuk Intuiting

Gimana yah cara healing terbaik untuk Intuiting? Wah ini sih cocok banget buat Sobat Fams si kreator Intuiting. Loh emang kenapa perlu di Healing? Bukannya Intuiting tuh cuek ya? Waduh banyak bener pertanyaannya, langsung aja kita bahas yuk.

Seperti biasa, setiap orang kalau sudah berurusan dengan luka pasti ada hal yang dilakukannya untuk dapat menyembuhkan luka tersebut. Hal ini alamiah dilakukan oleh makhluk hidup khususnya manusia untuk dapat bertahan hidup. Ga Cuma bertahan hidup loh, tapi mengembangkan hidup! Yap apalagi buat Intuiting ya, karyanya harus tetap dalam kualitas bagus nih.

Luka itu bisa sembuh, yah walau ada bekas lukanya. Tapi dengan luka tersebut banyak juga nih pelajaran yang bisa kita petik seperti lebih berhati-hati dalam melangkah, tentukan rute yang lebih aman, jangan melepaskan pegangan sebelum yakin ketika belajar berjalan. Masih banyak lagi tentunya pelajaran yang bisa kita peroleh. Jangan takut untuk jatuh ya! Untuk itu inilah cara healing untuk Intuiting.

Cara Healing Terbaik Untuk Intuiting

Intuiting, orang dengan kecerdasan kreatif yang memiliki kekuatan indera ke enam yaitu intuisi. Semakin tinggi wawasan Intuiting maka semakin canggih juga intuisi yang ia miliki. Namun dalam beberapa waktu stress juga mampu melanda intuiting. Stress akibat pekerjaan sampai menyebabkan luka batin dapat membuat Intuiting menjadi pribadi yang pesimis dan hilang visi. Ga boleh dibiarin nih! Ini rekomendasi cara healing nya ya.

1. Tidur atau Menonton Film

Cara Terbaik Healing untuk Intuiting (2) (com)

Loh kok ada masalah malah disuruh tidur sama nonton film? Yap, karena ini merupakan tahapan awal menghadapi masalah stress, tepatnya stress karena jenuh atau bosan. Hasil tes STIFIn Intuiting direkomendasikan untuk menarik diri agar bisa mengambil heli view sekaligus menjauh dari keramaian. Hal ini akan membuat daya imajinasinya lebih berkembang untuk kemajuan dirinya. Tidur dapat membuat rileks pikirannya sehingga bisa mendapatkan gambaran lebih jelas, sedangkan menonton film akan membangkitkan imajinasinya dengan lebih baik. Dengan begitu Intuiting bisa mengusir rasa jenuh dan bosan agar bisa lebih semangat lagi. Oiya aktivitas lain yang sama baiknya dalam membangkitkan imajinasi adalah membaca novel, selamat membaca ya Sobat Fams kreatif!

2. Menarik Diri dari Lingkungan untuk Sesaat

Cara Terbaik Healing untuk Intuiting (3) (com)

Seperti yang dijelaskan tadi, menarik diri sangat diperlukan apalagi untuk Intuiting. Dengan menarik diri, Intuiting dapat melihat sebuah permasalahan jauh dari sisi yang lebih besar (istilahnya heli view: melihat dari helikopter) sehingga dapat tergambar jelas di mana sisi yang salah dan harus segera ditangani. Selain itu gagasan-gagasan yang ditelurkan ketika sendiri umumnya lebih baik dan berkualitas sehingga dapat digunakan dengan tepat untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Oh iya tapi jangan lupa sama lingkungan juga ya, keasikan sendiri sampai lupa makan nanti takutnya sakit loh.

3. Buat List Hal-Hal yang Bisa Dikendalikan dan Tidak Bisa Dikendalikan

Cara Terbaik Healing untuk Intuiting (4) (com)

Ada satu sifat khas yang dibawa orang Intuiting. Yap bener sifat itu adalah perfeksionis. Sifat perfeksionis ini sangat dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah karya yang sempurna (masterpiece gitu loh) dengan kualitas yang sangat baik dan tentunya berdampak. Nah kadangkala Intuiting dikecewakan orang lain atau lingkungan yang tidak bisa sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Oleh karena itu cara healing terbaik adalah dengan membiasakan diri dengan hal tersebut. Caranya? Coba buat daftar hal yang bisa kamu kendalikan dan hal yang tidak bisa kamu kendalikan. Responmu ketika menghadapi orang bisa dikendalikan, tapi respon orang lain terhadap hal yang sama tidak bisa kamu kendalikan. Dengan mengerti apa yang Kamu bisa kendalikan dan apa yang tidak bisa Kamu kendalikan akan membuat kamu tidak lagi mudah kecewa dengan perilaku orang lain. Dengan hal yang tidak bisa kamu kendalikan, cukup ikhlaskan saja dan fokus untuk membuat dirimu lebih sempurna.

Intuiting adalah mesin kecerdasan khusus yang memiliki potensi untuk menemukan solusi. Healing yang baik akan membantu Intuiting untuk terus bergerak maju sesuai dengan visi terbaiknya. Gunakan roadmap yang telah Kamu bangun dan jadilah versi terbaik dari dirimu. Dengan begitu Kamu akan lebih mudah dalam melangkah menuju Sukses Mulia. Itulah cara healing terbaik untuk Intuiting, jika teman Kamu intuiting jangan lupa di share juga ya. Selamat berproses Sobat Fams!

Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan untuk mengetahui potensi genetik seseorang dan juga kekurangannya, sehingga Kamu bisa memaksimalkan potensi yang kamu punya dan meng-improve kekurangan kamu agar cepat menuju sukses mulia. Yuk Tes STIFIn! info lengkap klik disini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: