Cara Healing Terbaik untuk Feeling

Cara Healing Terbaik untuk Feeling

Gimana kabarnya? Masih sedih ya? Gapapa kok, ga salah merasa sedih dan sangat wajar Kamu merasa sedih. Kalau Kamu Feeling kita punya sedikit tips nih supaya kamu bisa lebih ceria lagi. Yuk kita bahas Cara healing terbaik untuk Feeling!

Dalam hidup, seringkali ekspektasi kita melambung kepada hal-hal yang indah. Tapi tau ga sih, hal-hal yang indah nyatanya terjadi nanti di kemudian hari. Loh ko gitu? Yap karena keindahan hidup terjadi setelah kesulitan hidup kita. Terjadi setelah ujian yang kita terima hari ini. istilahnya “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Kalau Kamu sedang merasa sakit pada hari ini, tenang aja. Lakukan healing dan kemudian nikmati kesenangan atas jerih payahmu nantinya.

Sakit emang ga enak. Iya lah mana ada sakit yang enak. Termasuk sakit hati. Buat Feeling yang jago banget main hati (dalam arti positif yak) sakit hati akan menjadikan diri sakit secara fisik dan bahkan bisa menurunkan produktivitas kita. Coba terapkan rekomendasi healing berikut ini agar Kamu bisa tetap Move Up dan menjadi pribadi yang kece dan oke punya.

Cara Healing Terbaik Untuk Feeling

Feeling sang ahli hati. Memilki mesin kecerdasan Feeling berarti memilki potensi untuk bisa mengendalikan diri melalui emosi dengan lebih baik. Jika moodnya bagus maka produktivitas bukan main, pasti tinggi sekali. Namun saat moodnya sedang berada di bawah, produktivitasnya menurun dan timbul rasa malas. Karena hal ini Feeling butuh nih yang namanya mood booster! Agar selalu up dan produktivitasnya bisa maksimal. Ini dia cara Healing dan mood boosting untuk Feeling!

1. Curhat, Ngobrol, Temui Teman Diskusi

Cara Terbaik Healing untuk Feeling (2) (com)

Untuk dapat menaikan mood, tahap utama healing bagi seorang Feeling adalah dengan curhat. Yap ekspresikan segala yang ada di pikiran kamu pada pihak yang benar. Curhatin tuh semua unek-unek kamu pada sahabat kamu. Jangan ragu untuk mohon didengarkan karena Kamu butuh itu. Feeling akan merasa lebih baik jika dapat mengutarakan isi hatinya dengan leluasa. Sehingga hati menjadi lebih plong dan perasaan pun akan menjadi lebih lega. Temui sahabat-sahabat Kamu ya agar obrolan menjadi lebih menyenangkan dan beban pikiranmu pun dapat berkurang dan bahkan hilang. Feeling yuk ngobrol yuk!

2. Dekatkan Diri Pada Yang Maha Kuasa

Cara Terbaik Healing untuk Feeling (3) (com)

Feeling tuh hatinya yang menjadi senjata utamanya dalam menghadapi orang-orang. Feeling berpotensi menjadi pemimpin yang sangat dicintai karena sangat mengayomi dan mengerti apa yang dirasakan orang yang dipimpinnya. Namun Feeling juga bisa sangat kasar! Waduh apanya yang kasar? Ketajaman kata-kata seorang Feeling tidak diragukan lagi. Sesuatu yang disampaikan dengan hati maka akan sampai pada hati juga. Oleh karenanya kata-kata orang Feeling nih begitu njleb kena pas di hati. Jika kata-katanya bagus bisa dengan segera menggerakan orang untuk berubah menjadi lebih baik, jika tidak bagaimana? Ya pastinya banyak yang sakit hati. Nah maka dari itu seorang Feeling harus sekali menjaga hatinya agar tetap tenang. Dekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar jiwa menjadi tenang dan Kamu dapat mengendalikan dirimu dengan baik dan tentunya tidak sembarang menggunakan ucapan.

3. Jangan Menyerah, Cari Cinta yang Baru

Cara Terbaik Healing untuk Feeling (4) (com)

Ibarat tanki cinta yang besar, seorang Feeling sangat kaya akan cinta. Jika Feeling berhasil menemukan sumber cinta yang baik, maka dia dapat memanen energi cinta yang luar biasa besar dalam hidupnya. Namun ketika disakiti, isi tangki cinta akan berkurang karena habis digunakan untuk mengurusi orang tersebut. Solusi yang direkomendasikan adalah dengan berusaha mencari sumber cinta yang baru. Misalnya, apabila kamu ditolak pekerjaan, memang sih akan sakit banget apalagi pekerjaannya sudah kamu idam-idamkan sejak lama, namun Kamu juga harus segera healing dan mencari pekerjaan yang baru, mencari cinta yang baru. Dengan begitu kamu tidak harus meratapi apa yang sudah melewati Kamu. Yuk Fokus lagi dengan apa yang ada di depan. Karena sejatinya rejeki Kita itu sudah ada yang ngatur, tinggal jemput aja nih jadi jangan sedih ya dengan apa yang sudah berlalu hihi.

Feeling adalah tipikal kepribadian yang memiliki kecerdasan perasaan. Daya pikirnya cepat dan sangat memperhitungkan nilai perasaan. Memang sih akan sulit jika kamu sedang mengalami sakit, apalagi sakit hati. Karena hati adalah kekuatan Feeling nih. Ungkapkan dengan baik perasaanmu dan buat dirimu senang. Kemudian dekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar selalu dibantu untuk tenang dan tentram hati mu. Oh ya cari teman untuk curhat ya! Atau minimal ngobrol dan bisa mengeluarkan ekspresi Kamu. Semangat Feeling! Sedih aja gapapa tapi abis itu semangat lagi yak!

Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan untuk mengetahui potensi genetik seseorang dan juga kekurangannya, sehingga Kamu bisa memaksimalkan potensi yang kamu punya dan meng-improve kekurangan kamu agar cepat menuju sukses mulia. Yuk Tes STIFIn! info lengkap klik disini ya!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo Tes STIFIn (com)

Melayani Tes STIFIn  dengan tujuan untuk mengenali potensi kepribadian diri juga untuk meningkatkan kualitas diri menuju pribadi SuksesMulia.

Sosial Media

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan silahkan kontak nomor yang tertera, tim kami siap membantu.

Tes STIFIn tesedia di seluruh Indonesia dan Mancanegara

© 2022 STIFIn Family, All Rights Reserved.

error: